Berita Peristiwa TNI

Korban Terdampak Ledakan Petasan Di Blitar, Pangdam V/Brawijaya Berikan Semangat

Korban Terdampak Ledakan Petasan Di Blitar, Pangdam V/Brawijaya Berikan Semangat

Waspira News | Blitar – Pangdam V/Brawijaya Jenguk Korban Terdampak Ledakan Petasan Di Berikan Semangat yang terjadi di Dusun. Sadeng Desa Karangbendo Kec. Ponggok Kab. Blitar menyita simpati banyak pihak.

Terdampak ledakan petasan selain pemilik yang menjadi korban meninggal dunia, peristiwa ini juga berdampak kepada tetangga korban.

Korban Terdampak

Tidak hanya kerusakan yang di timbulkan, ada beberapa warga yang menjadi korban sehingga harus menjalani perawatan medis.

Hari ini, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf bersama dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawangsa dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Toni Hermanto, melakukan kunjungan ke lokasi peristiwa ledakan petasan di Desa Karangbendo Kec. Ponggok Kab. Blitar, Selasa (21/2/2023).

Pangdam V/Brawijaya Mayjen Farid Makruf

Dalam meninjau lokasi peristiwa ledakan petasan yang terjadi pada Minggu (19/2/2023), Mayjen TNI Farid Makruf menyempatkan untuk menjenguk warga yang menjalani perawatan medis di RSUD Srengat Kabupaten Blitar. Pangdam V/Brawijaya memberikan support kepada warga yang terdampak ledakan petasan.

Para korban terdampak ledakan petasan ini, juga perlu mendapatkan perhatian. Semoga para warga yang menjalani perawatan bisa segera pulih dan beraktifitas seperti biasanya, kata Mayjen TNI Farid Makruf.

Pangdam juga menyampaikan, peristiwa ini diharapkan bisa menjadi pelajaran terhadap semuanya, agar tidak main – main dengan petasan, karena dampak buruk yang ditimbulkan dapat merugikan banyak pihak.

(RedWN/Dim0808).

Pendiri & Pimpinan Redaksi
Agus Suhendar adalah Pendiri sekaligus Pimpinan Redaksi Waspira News. Agus Suhendar lahir pada tanggal 17 agustus 1972 di Bandung, Jawa Barat. Sebelum berkiprah di dunia jurnalisme dan media, Agus pernah bekerja di salah satu perusahaan tekstil ternama di Kabupaten Bandung. Agus juga pernah bekerja di bidang perpajakan menjadi pegawai honorer. Karena kecintaannya pada dunia jurnalisme dan media, Agus pada akhirnya beralih profesi sebagai jurnalis dan penulis di beberapa media. Pada tahun 2017 Agus Suhendar memutuskan untuk mendirikan perusahaan medianya sendiri. Agus kemudian mendirikan situs web portal Balance News. Hingga tahun 2018, PT. Sandy Putra Suhendar resmi didirikan untuk menaunginya. Di tahun 2022, karena merasa perlu untuk memperluas jangkauannya di portal media online, Agus mendirikan Waspira News.

    Leave feedback about this

    • Kualitas Berita
    • Akurasi Informasi
    • Tampilan Website
    Choose Image

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.