Berita

Pembongkaran Gedung Diduga Bekas Pabrik Mas,Warga Pertanyakan Alat Berat BBWS Yang Dipakai

Pembongkaran Gedung Diduga Bekas

Waspirs News | Kab Bandung – Pembongkaran Gedung diduga bekas sebuah pabrik mas yang berada di wilayah. Kopo Desa Sayati Kec. Margahayu menuai pertanyaan warga. Pasal nya pembangunan yang sedang berjalan yang di bongkar oleh para pekerja yang tidak memakai pakaian standart layaknya pekerja proyek.

Mereka juga tidak memakai helm tidak seperti untuk menjaga keselamatan pekerjanya terlihat menjalankan aktivitas nya dengan tanpa menghiraukan keselamatan kerja.

 

Warga juga mempertanyakan pembokaran gedung yang sudah berjalan dua minggu kerap mengeluarkan suara getaran yang keras dan kami tidak tau menau akan di bangun apa ,terlihat alat berat bermerk komatsu dengan bertuliskan PUPR BBWS CIMANCIS ,

Sementara pekerjaan pembokaran Gedung berada di jalan Kopo Sayati Desa Sayati Kec. margahayu Kab Bandung, apakah aset fasilitas Balai Besar Wilaya Sungai (BBWS) yang notabene nya milik pemerintah dapat di sewakan kepada perorangan untuk kepentingan pribadi,dan apakah alat tersebut sudah di lelang oleh pihak kemetrian pPkerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk keperluan perusahaan yang tidak ada hubungan dengan pekerjaan BBWS.

Di temui awak media Waspira News Rabu, (23 /11/2022). Petugas security yang berada di lokasi tidak dapat menjelaskan mau di bangun apa dan siapa penangung jawab pekerjaan pembongkaran gedung yang di duga bekas gedung pabrik mas, sampai hari ini kami tidak dapat menemui pelaksana pekerjaan dan penanggung jawab lapangan.

(Pewarta : JY/RedWN)

Pendiri & Pimpinan Redaksi
Agus Suhendar adalah Pendiri sekaligus Pimpinan Redaksi Waspira News. Agus Suhendar lahir pada tanggal 17 agustus 1972 di Bandung, Jawa Barat. Sebelum berkiprah di dunia jurnalisme dan media, Agus pernah bekerja di salah satu perusahaan tekstil ternama di Kabupaten Bandung. Agus juga pernah bekerja di bidang perpajakan menjadi pegawai honorer. Karena kecintaannya pada dunia jurnalisme dan media, Agus pada akhirnya beralih profesi sebagai jurnalis dan penulis di beberapa media. Pada tahun 2017 Agus Suhendar memutuskan untuk mendirikan perusahaan medianya sendiri. Agus kemudian mendirikan situs web portal Balance News. Hingga tahun 2018, PT. Sandy Putra Suhendar resmi didirikan untuk menaunginya. Di tahun 2022, karena merasa perlu untuk memperluas jangkauannya di portal media online, Agus mendirikan Waspira News.

    Leave feedback about this

    • Kualitas Berita
    • Akurasi Informasi
    • Tampilan Website
    Choose Image

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.