Bantuan Bantuan Sosial Berita Penyimpangan

Penyaluran BPNT Desa Cibaregbeg Cianjur Dinilai Ganjil

Penyaluran BPNT Desa Cibaregbeg

Waspira News | Cianjur – Penyaluran BPNT Desa Cibaregbeg  keluarga Penerima Manfaat di Kampung Nanggeleng Desa Cibaregbeg, Kecamatan Cibeber
kecewa atas Keterlambatan penyaluran program BPNT yang terdiri beberapa komoditi seperti, Beras, Daging ayam, buah dan sayuran serta yang lainnya, Minggu (27/11/2022).

Salah seorang warga Kampung Nanggeleng RT.06/07 Desa Cibaregbeg, berinisial AR mengeluh yang harus membeli komoditi senilai Rp.200 ribu tersebut dengan harus menunggu lama.

Utamanya beras 10 Kg, di tunggu dari Pagi hingga Malam tak kunjung datang juga. Warga masyarakat pun mengatakan baru kali ini di Desa ini terjadi seperti ini. Tidak seperti biasanya dalam pembagian bansos di Kampung Nanggeleng RT.06 / 06 Desa Cibarebeg.

DI antarkan oleh RT kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) secara langsung. Masyarakat mengeluhkan pembagian BNPT tersebut baru kali ini terjadi keterlambatan tersebut di karenakan pembagianya di bagikan oleh RT langsung secara door to door ke rumah warga masing masing.

Melihat kejadian Penyaluran BPNT Desa Cibaregbeg agak ganjil, sepertinya di duga terjadi persaingan antar suplier. Mengapa demikian? bagaimana tidak, padahal BPNT-nya saja belum cair, tetapi ini sudah dibagikan kepada warga masyarakat keluarga penerima manfaat (KPM).

Belum juga jalan yang rusak tak kunjung diperbaiki oleh pemerintah, warga Desa Cibaregbeg, Cianjur, Jawa Barat melakukan aksi protes.

Bukan dengan cara turun ke jalan melakukan demonstrasi, warga melakukan protes dengan membuat makam kecil di pinggir jalan.

(Tim RedWN).

Pendiri & Pimpinan Redaksi
Agus Suhendar adalah Pendiri sekaligus Pimpinan Redaksi Waspira News. Agus Suhendar lahir pada tanggal 17 agustus 1972 di Bandung, Jawa Barat. Sebelum berkiprah di dunia jurnalisme dan media, Agus pernah bekerja di salah satu perusahaan tekstil ternama di Kabupaten Bandung. Agus juga pernah bekerja di bidang perpajakan menjadi pegawai honorer. Karena kecintaannya pada dunia jurnalisme dan media, Agus pada akhirnya beralih profesi sebagai jurnalis dan penulis di beberapa media. Pada tahun 2017 Agus Suhendar memutuskan untuk mendirikan perusahaan medianya sendiri. Agus kemudian mendirikan situs web portal Balance News. Hingga tahun 2018, PT. Sandy Putra Suhendar resmi didirikan untuk menaunginya. Di tahun 2022, karena merasa perlu untuk memperluas jangkauannya di portal media online, Agus mendirikan Waspira News.

    Leave feedback about this

    • Kualitas Berita
    • Akurasi Informasi
    • Tampilan Website
    Choose Image

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.