Berita Polri

Polda Jawa Barat Gelar Rilis Di Akhir Tahun 2022

Polda Jawa Barat Gelar Rilis di Akhir Tahun 2022

Waspira News | Bandung – Polda  Jawa barat Irjen Pol Drs. Suntana M.Si dalam gelar rilisnya di akhir tahun 2022 menyebut. Kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polda Jabar selama tahun 2022 relatif masih terkendali, aman dan kondusif.

Hal tersebut di sampaikanya di ruang Riung Mungpulung Mapolda Jabar Jalan Soekarno Hatta. Yang di dampingi Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi, Kabid Humas Kombes Pol Ibrahim Tompo dan sejumlah pejabat utama Polda Jabar, Sabtu, (31/12/2022).

Irjen Pol Suntana juga mengatakan. Kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polda Jabar terjaga, Berkat bantuan semua pihak. Terutama dukungan masyarakat Jabar, dari kalangan pers, kata Suntana.

Menurut Irjen Pol Suntana, situasi kamtibmas yang terjaga pada tahun 2022 ini, Demikian juga di tahun 2023 sangat di harapkan bisa tetap terjaga. Bahkan bisa lebih kondusif meski tahun 2023 sudah memasuki tahun politik dan saat ini jelang pemilu 2024 sudah menghangat.

Selain Kamtibmas relatif Kondusif, sejumlah kasus menonjol berhasil di ungkap salah satunya. Pengungkapan 1 ton lebih sabu-sabu di pantai mandasari Desa Masawah Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran, ujarnya.

Dalam hal pelanggaran beberapa orang personil di jajaran Polda Jabar tahun 2022 yang telah di tindak karena berbagai pelanggaran menurutnya. Sebanyak 436 orang telah di tindak tegas melalui sidang kode etik, ujar Kapolda Jabar.

Serta terkait pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Suntana (Kapolda Jabar) mengatakan. Pihaknya yang telah menggelar operasi lilin lodaya dengann menerjunkan anggotanya, Dirinya sangat bersyukur situasi kamtibmas pun terkendali.

Irjen Pol Suntana mengatakan diakhir rolisnya, Kita sangat berharap di tahun 2023 akan lebih baik lagi dari tahun 2022, tutup Suntana Kapolda Jabar.

Polda Jabar.
(Rf/RedWN)

Pendiri & Pimpinan Redaksi
Agus Suhendar adalah Pendiri sekaligus Pimpinan Redaksi Waspira News. Agus Suhendar lahir pada tanggal 17 agustus 1972 di Bandung, Jawa Barat. Sebelum berkiprah di dunia jurnalisme dan media, Agus pernah bekerja di salah satu perusahaan tekstil ternama di Kabupaten Bandung. Agus juga pernah bekerja di bidang perpajakan menjadi pegawai honorer. Karena kecintaannya pada dunia jurnalisme dan media, Agus pada akhirnya beralih profesi sebagai jurnalis dan penulis di beberapa media. Pada tahun 2017 Agus Suhendar memutuskan untuk mendirikan perusahaan medianya sendiri. Agus kemudian mendirikan situs web portal Balance News. Hingga tahun 2018, PT. Sandy Putra Suhendar resmi didirikan untuk menaunginya. Di tahun 2022, karena merasa perlu untuk memperluas jangkauannya di portal media online, Agus mendirikan Waspira News.

    Leave feedback about this

    • Kualitas Berita
    • Akurasi Informasi
    • Tampilan Website
    Choose Image

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.