Berita

Serba Serbi Idul Adha Di Ponpes Ulul Albab Al-Qur’ani: Lomba Membuat Sate Meriahkan Perayaan

Serba Serbi Idul Adha Di Ponpes Ulul Albab Al-Qur'ani: Lomba Membuat Sate Meriahkan Perayaan

Waspira.News || Garut — Serba Serbi Idul Adha, Selasa 18 Juni 2024 / 11 Dzulhijjah 1445 H – Perayaan Idul Adha tahun ini di Ponpes Ulul Albab Al-Qur’ani, Yayasan Indonesia Satu Garut, di meriahkan dengan lomba memasak daging hewan qurban. Salah satu acara yang paling di nantikan adalah Lomba Membuat Sate, yang di ikuti dengan antusias oleh para santri.

Serba Serbi Idul Adha Di Ponpes Ulul Albab Al-Qur’ani: Lomba Membuat Sate Meriahkan Perayaan

Kegiatan yang berlangsung di alamat Kp. Sindangwargi RT 01 RW 07, Desa/Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut ini, di hadiri langsung oleh Ketua Yayasan Indonesia Satu Garut, Ustadz H. Tatang Abdurrahman, S.Pd.I, dan Pimpinan Ponpes Ulul Albab Al-Qur’ani, Ustadz Adyan Lutfi.

Baca Juga : Satu Abad Kulit Garut, Pj Bupati Garut : Kulit Garut Sudah Go International

Dalam sambutannya, Ustadz H. Tatang Abdurrahman mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah menitipkan hewan qurban di Yayasan Indonesia Satu Garut.

Baca Juga : Peserta Lomba Becak Freestyle Kodim 0611/Garut, Beraksi Spektakuler Di SOR Adiwijaya, Garut Dalam Rangka Peringati HUT Kodam lll/Slw ke 78

“Partisipasi dan dukungan para donatur sangat berarti bagi kami”, tidak hanya dalam memenuhi syariat berqurban, tetapi juga dalam membangun kebersamaan dan kekompakan antara pengasuh pondok Ulul Albab Al-Qurani dan santri Ulul Albab AL-Qurani

Baca Juga : Bandung Karate Club (BKC) Buka Dojo di Citimall Garut

RedWN/KW

Pendiri & Pimpinan Redaksi
Agus Suhendar adalah Pendiri sekaligus Pimpinan Redaksi Waspira News. Agus Suhendar lahir pada tanggal 17 agustus 1972 di Bandung, Jawa Barat. Sebelum berkiprah di dunia jurnalisme dan media, Agus pernah bekerja di salah satu perusahaan tekstil ternama di Kabupaten Bandung. Agus juga pernah bekerja di bidang perpajakan menjadi pegawai honorer. Karena kecintaannya pada dunia jurnalisme dan media, Agus pada akhirnya beralih profesi sebagai jurnalis dan penulis di beberapa media. Pada tahun 2017 Agus Suhendar memutuskan untuk mendirikan perusahaan medianya sendiri. Agus kemudian mendirikan situs web portal Balance News. Hingga tahun 2018, PT. Sandy Putra Suhendar resmi didirikan untuk menaunginya. Di tahun 2022, karena merasa perlu untuk memperluas jangkauannya di portal media online, Agus mendirikan Waspira News.

    Leave feedback about this

    • Kualitas Berita
    • Akurasi Informasi
    • Tampilan Website
    Choose Image

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.