APH Berita Bupati Bandung Camat Pangalengan Dewan Pers Edukasi Hukum Kasus Polsek Pangalengan Presiden RI PWI Jabar

OKNUM KEPALA DESA WANASUKA DI POLISIKAN : KETUA APDESI KAB BANDUNG DEDY M BRAM ANGKAT BICARA

OKNUM KEPALA DESA WANASUKA DI POLISIKAN : KETUA APDESI KAB BANDUNG DEDY M BRAM ANGKAT BICARA

 

Waspira News ||  Ketua APDESI Kabupaten Bandung Dedi M Bram, angkat bicara terkait adanya salah satu kepala desa yang tersandung masalah dengan APH karena diduga telah menebarkan ujaran kebencian dan ancaman pada media atau wartawan. Jum’at, 28/06/2024.

OKNUM KEPALA DESA WANASUKA DI POLISIKAN : KETUA APDESI KAB BANDUNG DEDY M BRAM ANGKAT BICARA

Adanya hal tersebut, saya sebagai ketua APDESI Kabupaten Bandung turun tangan atasi ini. Sebelumnya kita panggil APDESI Kecamatan Pangalengan untuk mengklarifikasi apa yang sudah terjadi dengan salah satu desa tersebut, karena memang saya tidak tahu yang sebenarnya dan untuk masalah ini pun saya kembalikan lagi pada APDESI Kecamatan Pangalengan. Ucap Bram

Baca Juga : IWOI LAPORKAN OKNUM KADES WANASUKA KE APH

” Iya, jika benar adanya seperti itu silakan saja di proses oleh APH, dan saya memberikan pelajaran juga untuk para kepala desa yang lainnya untuk di jaga tutur bicaranya harus pakai etika”.

Dan kedepannya Bram menekankan pada seluruh kepala desa di Kabupaten Bandung, ketika menerima tamu harus sopan yang intinya beretika lah. Jangan sampai hal-hal seperti ini terulang kembali.

Baca Juga : KEPALA DESA BANJARAN WETAN UJANG KUSNADI SIAP MENERUSKAN PROGRAM PEMBANGUNAN KADES LAMA DENGAN BAIK

Sementara harapan kedepan pun, semoga kepala desa dan para jurnalis bisa bersinergi. Munculkan lah keamanan, kenyamanan, ketertiban. Dan tidak terlepas dari itu edukasi pun harus tetap dilakukan, juga untuk para jurnalis pun minta pengertian dalam menjalankan tugasnya. Tidak lupa pakai etika juga, karena jangan sampai slonong boy.

OKNUM KEPALA DESA WANASUKA DI POLISIKAN : KETUA APDESI KAB BANDUNG DEDY M BRAM ANGKAT BICARA

Hal seperti itu harus kita ubah, jangan sampai terjadi lagi. Apalagi jika saling emosional dan melakukan tindakan hukum, saling melaporkan. Di harap satu sama lain saling mengerti dan memahami agar terjalinnya kerjasama yang baik untuk ke depannya.

Baca Juga : Kepala Desa Pasirmulya Bersilaturahmi dengan Warga RW09 Dalam Acara Pengajian

Pewarta : AA/RedWN

Pendiri & Pimpinan Redaksi
Agus Suhendar adalah Pendiri sekaligus Pimpinan Redaksi Waspira News. Agus Suhendar lahir pada tanggal 17 agustus 1972 di Bandung, Jawa Barat. Sebelum berkiprah di dunia jurnalisme dan media, Agus pernah bekerja di salah satu perusahaan tekstil ternama di Kabupaten Bandung. Agus juga pernah bekerja di bidang perpajakan menjadi pegawai honorer. Karena kecintaannya pada dunia jurnalisme dan media, Agus pada akhirnya beralih profesi sebagai jurnalis dan penulis di beberapa media. Pada tahun 2017 Agus Suhendar memutuskan untuk mendirikan perusahaan medianya sendiri. Agus kemudian mendirikan situs web portal Balance News. Hingga tahun 2018, PT. Sandy Putra Suhendar resmi didirikan untuk menaunginya. Di tahun 2022, karena merasa perlu untuk memperluas jangkauannya di portal media online, Agus mendirikan Waspira News.

    Leave feedback about this

    • Kualitas Berita
    • Akurasi Informasi
    • Tampilan Website
    Choose Image

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.