Berita Edukasi Pemerintah TNI

Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Binaan, Kodim 0808/Blitar Gelar Patroli Bersama

Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Binaan, Kodim 0808/Blitar Gelar Patroli Bersama

Waspira.News | Blitar – Anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar Kota dan Satpol PP, selalu bersinergi untuk menggelar kegiatan patroli bersama. Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah binaan, Minggu (15/1/2023).

Dalam kegiatan patroli bersama kali ini, sasarannya yakni tempat tempat keramaian yang ada di wilayah Kota Blitar.

Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Binaan, Kodim 0808/Blitar Gelar Patroli Bersama
Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Binaan, Kodim 0808/Blitar Gelar Patroli Bersama

 

Perwira Siaga Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Yuyun Supriono, S.H., saat di konfirmasi di tempat terpisah menegaskan. Tujuan dari kegiatan patroli ini, salah satunya adalah sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan.

Selain melaksanakan patroli, petugas gabungan tidak lupa juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat. Agar selalu waspada dan berhati-hati saat melaksanakan aktifitas di tempat tempat keramaian.

Lebih lanjut Kapten Inf Yuyun menyampaikan, di samping kegiatan patroli, petugas gabungan tidak lupa juga menghimbau kepada warga masyarakat supaya senantiasa menjaga kesehatan.

Dan apabila beraktifitas di tempat umum, agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan menghindari kerumunan. Mengingat pandemi Covid 19 sampai saat ini masih belum berakhir.

Dengan adanya kegiatan patroli bersama ini, semoga dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada warga masyaraka. Serta menciptakan situasi yang kondusif, mengingat pedemi covid 19 yang belum berakhir kita harus tetap waspada pungkasnya.

(RedWN/Dim0808).

Pendiri & Pimpinan Redaksi
Agus Suhendar adalah Pendiri sekaligus Pimpinan Redaksi Waspira News. Agus Suhendar lahir pada tanggal 17 agustus 1972 di Bandung, Jawa Barat. Sebelum berkiprah di dunia jurnalisme dan media, Agus pernah bekerja di salah satu perusahaan tekstil ternama di Kabupaten Bandung. Agus juga pernah bekerja di bidang perpajakan menjadi pegawai honorer. Karena kecintaannya pada dunia jurnalisme dan media, Agus pada akhirnya beralih profesi sebagai jurnalis dan penulis di beberapa media. Pada tahun 2017 Agus Suhendar memutuskan untuk mendirikan perusahaan medianya sendiri. Agus kemudian mendirikan situs web portal Balance News. Hingga tahun 2018, PT. Sandy Putra Suhendar resmi didirikan untuk menaunginya. Di tahun 2022, karena merasa perlu untuk memperluas jangkauannya di portal media online, Agus mendirikan Waspira News.

    Leave feedback about this

    • Kualitas Berita
    • Akurasi Informasi
    • Tampilan Website
    Choose Image

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.