Bantuan Berita TNI

Satgas Yonif 323 Buaya Putih Kembali Membuat Masyarakat Papua Gembira

Satgas Yonif 323 Buaya Putih Kembali Membuat Masyarakat Papua Gembira

Waspira News – Satgas Yonif 323 Buaya Putih Kembali Membuat Masyarakat Papua Gembira, di Puncak Papua bersama dengan membagikan paket Sembako kepada warga Papua di Kampung Eromaga, Distrik Omukia. Kabupaten Puncak, Papua, Jumat (07/05/2024).

Satgas Yonif 323 Buaya Putih Kembali Membuat Masyarakat Papua Gembira

Danpos Eromaga Lettu Inf Yusuf mengatakan Kegiatan pembagian sembako tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian Satgas kepada masyarakat Papua. Kami berharap semoga kegiatan ini menjadi berkah dan bermanfaat bagi masyarakat di daerah Pedalaman Papua,” Ucap Danpos.

Baca Juga : IWOI LAPORKAN OKNUM KADES WANASUKA KE APH

Sementara itu , Bapak Andrianus Kogoya (57) Salah satu masyarakat Eromaga mengungkapan mengaku senang dan bersyukur atas bantuan yang di berikan Pos Eromaga.

Baca Juga : Perundungan Kembali Terjadi Di SMP Muara Madani Desa Cikoneng

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada bapak Danpos atas bantuan sembako. Bantuan ini sangat membantu kami terlebih kepada kami yang kurang mampu,” kata Bapak Adrianus.

Baca Juga : DIDUGA PONED PUSKESMAS PACET, TIDAK MENGHARGAI LAMBANG NEGARA INDONESIA

Masyarakat Eromaga terlihat antusias sekali dengan menyambut kedatangan Satgas Yonif 323 buaya putih sambil membawa berupa bantuaan makanan untuk warga.

Selain menjalankan tugas Negara Satgas Yonif 323 buaya putih untuk berbagi bersama sambil bersiraturahmi berbaur dengan warga setempat, saling mengenal bersama warga bersatu.

Baca Juga : PROGRAM SARANA AIR BERSIH DI DESA CITEUREUP TIDAK BERMANFAAT BAGI WARGANYA

(REDWN/Pen Satgas)

Pendiri & Pimpinan Redaksi
Agus Suhendar adalah Pendiri sekaligus Pimpinan Redaksi Waspira News. Agus Suhendar lahir pada tanggal 17 agustus 1972 di Bandung, Jawa Barat. Sebelum berkiprah di dunia jurnalisme dan media, Agus pernah bekerja di salah satu perusahaan tekstil ternama di Kabupaten Bandung. Agus juga pernah bekerja di bidang perpajakan menjadi pegawai honorer. Karena kecintaannya pada dunia jurnalisme dan media, Agus pada akhirnya beralih profesi sebagai jurnalis dan penulis di beberapa media. Pada tahun 2017 Agus Suhendar memutuskan untuk mendirikan perusahaan medianya sendiri. Agus kemudian mendirikan situs web portal Balance News. Hingga tahun 2018, PT. Sandy Putra Suhendar resmi didirikan untuk menaunginya. Di tahun 2022, karena merasa perlu untuk memperluas jangkauannya di portal media online, Agus mendirikan Waspira News.

    Leave feedback about this

    • Kualitas Berita
    • Akurasi Informasi
    • Tampilan Website
    Choose Image

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.