Berita Edukasi TNI

Anggota Koramil Wates, Datangi Rumah Warga Laksanakan Program Babinsa Masuk Dapur

Anggota Koramil Wates, Datangi Rumah Warga Laksanakan Program Babinsa Masuk Dapur

Waspira News | Blitar – Anggota Koramil 0808/19 Wates Kodim 0808/Blitar Serka Imam Budi Cahyono dan anggota yang lain, melaksanakan kegiatan program Babinsa masuk dapur warga, bertempat di Desa Wates Kec. Wates Kab. Blitar, Minggu (26/2/2023).

Seperti terlihat saat ini, Serka Imam mendatangi rumah warga binaannya yang kurang mampu dan memberikan bantuan berupa paket sembako.

Anggota Koramil Wates

Serka Imam menyebutkan, aksi sosial yang di laksanakan ini. Dengan tujuan untuk membantu meringankan beban hidup warga masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah binaan.

Bantuan sosial yang di berikan ini, nilainya memang tidak seberapa. Akan tetapi ia berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan, ujarnya.

Danramil 0808/19 Wates saat di konfirmasi di tempat terpisah menegaskan, program Babinsa masuk dapur ini. Program ini di lakukan sebagai wujud perhatian dan kepedulian TNI terhadap warga masyarakat kurang mampu.

Disamping bisa membantu warga kurang mampu, ini juga merupakan salah satu sarana bagi Babinsa untuk bersilaturahmi dan anjangsana ke rumah warga binaannya.

tambahnya semoga dengan adanya kegiatan ini,8 kedekatan Babinsa dengan warga masyarakat menjadi semakin lebih baik lagi

Lebih lanjut Kapten Inf Darkasi menuturkan, dengan adanya program Babinsa masuk dapur, harapannya Babinsa bisa mengetahui secara langsung kondisi nyata di lapangan. Sekaligus dapat menjadi solusi dalam mengatasinya, pungkasnya.

Pewarta: Dim0808/RedWN

Pendiri & Pimpinan Redaksi
Agus Suhendar adalah Pendiri sekaligus Pimpinan Redaksi Waspira News. Agus Suhendar lahir pada tanggal 17 agustus 1972 di Bandung, Jawa Barat. Sebelum berkiprah di dunia jurnalisme dan media, Agus pernah bekerja di salah satu perusahaan tekstil ternama di Kabupaten Bandung. Agus juga pernah bekerja di bidang perpajakan menjadi pegawai honorer. Karena kecintaannya pada dunia jurnalisme dan media, Agus pada akhirnya beralih profesi sebagai jurnalis dan penulis di beberapa media. Pada tahun 2017 Agus Suhendar memutuskan untuk mendirikan perusahaan medianya sendiri. Agus kemudian mendirikan situs web portal Balance News. Hingga tahun 2018, PT. Sandy Putra Suhendar resmi didirikan untuk menaunginya. Di tahun 2022, karena merasa perlu untuk memperluas jangkauannya di portal media online, Agus mendirikan Waspira News.

    Leave feedback about this

    • Kualitas Berita
    • Akurasi Informasi
    • Tampilan Website
    Choose Image

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.