Berita Edukasi Wisata

Nimo Highland Mendapat Antusias Tinggi Para Traveler

Nimo Highland Mendapat Antusias Tinggi Para Traveler

Waspira News | Kabupaten Bandung — Nimo Highland mendapat antusias tinggi para traveler. Baik dari dalam Bandung maupun dari luar Bandung. Menawarkan wisata alam yang berpadu dengan spot foto kekinian. Di tambah dengan berbagai wahana dan resto serta kafe. Yang semakin melengkapi keseruan.

Objek wisata ini berlokasi di Desa Banjarsari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung. Dari alun-alun kota Bandung berjarak kurang lebih. 48 Kilometer dengan waktu tempuh 2 Jam berkendara.

Nimo Highland Mendapat Antusias

Nimo sendiri merupakan singkatan dari Nini Mountain. Karena lokasi objek wisata ini berada di Gunung Nini, tepatnya ketinggian 1.400 mdpl. Objek wisata ini juga membagi area menjadi area atas dan area bawah. Segala aktivitas menyaksikan pemandangan indah ada di area atas. Dan wahana di area bawah.

Berada di ketinggian 1.400 Mdpl di kaki Gunung Nini, suasana sekitar Nimo Highland memiliki udara yang sejuk. Apalagi, lokasinya juga di kelilingi kebun teh yang terkenal di Bandung, yaitu Pangalengan. Pemandangan sekitar yang hijau dengan. Naungan langit cerah, membuatnya tampak memesona. Bisa di katakan, di setiap sudut kawasan wisata ini cocok menjadi spot untuk berfoto.

Wisata Nimo Highland Bandung Selatan

Untuk menikmati objek wisata ini, di kenakan tarif yang sangat terjangkau. Sementara untuk harganya sendiri berbeda bagi anak-anak dan. Dewasa Untuk anak usia di bawah 4 tahun tidak perlu membayar tiket masuk. Selain itu siapkan juga biaya bermain wahana dan untuk parkir kendaraan.

 

Nimo Highland Mendapat Antusias Tinggi Para Traveler
Nimo Highland Mendapat Antusias Tinggi Para Traveler

 

Objek wisata ini buka setiap hari. Dengan jam buka lebih lama pada saat akhir pekan. Namun tentu, di akhir pekan jumlah wisatawan akan lebih banyak dari hari biasa. Dan yang lebih spesial, di akhir pekan ada waktu khusus untuk menyaksikan premium sunrise.

Kawasan objek wisata ini terbagi dalam dua area, yaitu area atas dan area bawah. Wisatawan bebas dapat mengeksplorasi area mana saja. Di area bawah, wisatawan akan menjumpai food court, serta berbagai fasilitas umum seperti toilet dan mushola. Sedangkan berbagai wahana ATV berada di area bawah.

Area bawah memang menjadi tempat bagi wisatawan yang ingin menikmati wahana. Sementara di area atas, terdapat cafe, restoran food corner, dan berbagai spot foto di ketinggian. Sehingga wisatawan dapat berfoto dengan pemandangan pegunungan yang begitu eksotis.

Jika bertepatan dengan sore hari, wisatawan juga dapat menghabiskan waktu di Shady Cafe. Istimewanya kafe ini adalah sajian kopi Nusantaranya yang khas. Penikmat kopi pasti akan betah berlama-lama duduk di kafe ini. Apalagi, kopi hangat di nikmati di kawasan sejuk pegunungan, akan lebih nikmat.

Meski tergolong baru, objek wisata ini telah menyediakan fasilitas yang memadai. Fasilitas seperti toilet, mushola, dan lahan parkir juga tersedia dengan kondisi baik. Di sini juga terdapat shuttle antar jemput wisatawan dari kawasan parkir menuju Nimo Highland. Karena jaraknya yang cukup jauh jika berjalan, dan shuttle ini tersedia gratis.

Jadi jangan ragu lagi untuk mengunjungi salah satu destinasi yang berada di Bandung Selatan. Nah, Nimo Highland recommended untuk berlibur bersama keluarga di akhir pekan.

(Pewarta: Abeng/RedWN)

Pendiri & Pimpinan Redaksi
Agus Suhendar adalah Pendiri sekaligus Pimpinan Redaksi Waspira News. Agus Suhendar lahir pada tanggal 17 agustus 1972 di Bandung, Jawa Barat. Sebelum berkiprah di dunia jurnalisme dan media, Agus pernah bekerja di salah satu perusahaan tekstil ternama di Kabupaten Bandung. Agus juga pernah bekerja di bidang perpajakan menjadi pegawai honorer. Karena kecintaannya pada dunia jurnalisme dan media, Agus pada akhirnya beralih profesi sebagai jurnalis dan penulis di beberapa media. Pada tahun 2017 Agus Suhendar memutuskan untuk mendirikan perusahaan medianya sendiri. Agus kemudian mendirikan situs web portal Balance News. Hingga tahun 2018, PT. Sandy Putra Suhendar resmi didirikan untuk menaunginya. Di tahun 2022, karena merasa perlu untuk memperluas jangkauannya di portal media online, Agus mendirikan Waspira News.
      • 1 tahun ago

      […] Nimo Highland Mendapat Antusias Tinggi Para Traveler […]

    Leave feedback about this

    • Kualitas Berita
    • Akurasi Informasi
    • Tampilan Website
    Choose Image

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.