Berita Politik

Panwascam Soreang Optimalkan Pengawasan Logistik.

Panwascam Soreang Optimalkan Pengawasan Logistik.

Waspira News | Kab Bandung – Kegiatan panwas secara bertahap di laksanakan di Kantor panwascam Desa Pamekaran Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung. Jum’at. (10/2/2023 ).

Panwascam Soreang Optimalkan Pengawasan Logistik.

Yana Supriatna selaku Panwascam di temui awak media, terkait pengawasan Logistik, pada Pelaksanaan tersebut, salah satunya, ini merupakan sebuah agenda panwascam untuk melakukan pengawasan Logistik pemilu pada tahun 2024 di wilayah kecamatan Soreang. Adapun bentuk pengawasan tersebut mulai tanggal 26 janwari 2024. Pengawasan di mulai dengan pengawasan pergeseran Logistik dari gudang logistik KPU kabupaten bandung yang beralamat di jalan Raya Kopo No.189 kecamatan Katapang Kabupaten Bandung, ke Gudang Swalow menuju Gudang logistik PPK Soreang jln SMPN 01 Soreang kp. Ciloa Desa Pamekaran Soreang ( SOR ) desa Pamekaran.

Adapun kegiatan tersebut memiliki pengasan yang ketat dan Optimal untuk memastikan keadaan Logistik dalam keadaan aman dan lengkap sesuai dengan prinsip pengawas logistik yaitu, tepat Prosedur, tepat jumlah, tepat Jenis dan tepat waktu, tepat sasaran, sehingga di distribusi tepat Kualitas.

Hasil Pantauan

Menurutnya,” hasil dari pengawasan antara lain kami menemukan hasil pendistribusian logistik untuk kecamatan Soreang halnya tidak tepat waktu di karenakan tidak sesuai dengan informasi yang kami terima, melalui surat pemberitahuan dari KPU kabupaten Bandung.”Ucapnya.

Pihaknya, menghimbau kepada Semua PPK Soreang di antaranya untuk :
1. Memperhatikan gudang logistik pada tingkat kecamatan Soreang khususnya berkaitan dengan kondisi kecamatan Gudang Logistik.
2.Memperhatikan mobilitas orang yang masuk gudang Logistik berdasarkan persetujuan orang pemegang kunci.
3. Menindaklanjuti beberapa temuan hasil panwasan panwaslu kecamatan Soreang.

Sinergitas dengan semua pihak panwas yang dilakukannya adalah Kegiatan berlangsung Kalaupun di tingkat Kecamatan mulai dari Polsek dan juga kepada Panwas, Alhamdulillah terkait dengan surat pemberitahuan ini kami sudah bisa bekerja sama dengan para peserta pemilu mereka sudah tertib administrasi terkait kelengkapan atau surat pemberitahuan mereka sudah selalu memberitahukan kalau kita ada kegiatan. meskipun demikian pada hari pelaksanaannya itu Misalkan suratnya baru di berikan, tapi kami anggap itu sudah sesuai dengan memberitahukan surat pemberitahuan.

Edukasi

Lebih lanjut memaparkan kembali, kemudian bahwa dalam hal kampanye ini para peserta pemilu sudah sadar juga, begitu Tidak melibatkan anak-anak, dan kemudian tidak menghina ataupun mengandung unsur Sara, itu di sana selama kita mengawasi Alhamdulillah kita tidak menemukan hal seperti itu.

“Jadi kita dalam proses tahapan kampanye ini mendapatkan pelanggaran terkait APK maka sama rekomendasikan ke Bawaslu. Berharap pada pelaksanaan nanti bisa lancar sukses tanpa ekses.”Pungkasnya. Aham.

Ham/WN

Pendiri & Pimpinan Redaksi
Agus Suhendar adalah Pendiri sekaligus Pimpinan Redaksi Waspira News. Agus Suhendar lahir pada tanggal 17 agustus 1972 di Bandung, Jawa Barat. Sebelum berkiprah di dunia jurnalisme dan media, Agus pernah bekerja di salah satu perusahaan tekstil ternama di Kabupaten Bandung. Agus juga pernah bekerja di bidang perpajakan menjadi pegawai honorer. Karena kecintaannya pada dunia jurnalisme dan media, Agus pada akhirnya beralih profesi sebagai jurnalis dan penulis di beberapa media. Pada tahun 2017 Agus Suhendar memutuskan untuk mendirikan perusahaan medianya sendiri. Agus kemudian mendirikan situs web portal Balance News. Hingga tahun 2018, PT. Sandy Putra Suhendar resmi didirikan untuk menaunginya. Di tahun 2022, karena merasa perlu untuk memperluas jangkauannya di portal media online, Agus mendirikan Waspira News.

    Leave feedback about this

    • Kualitas Berita
    • Akurasi Informasi
    • Tampilan Website
    Choose Image

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.