Alam Bantuan Berita Polri TNI

Camat Arjasari Tinjau Langsung Korban Angin Puting Beliung

Camat Arjasari Tinjau Langsung Korban Angin Puting Beliung

 

Waspira News | Kabupaten Bandung – Camat Arjasari Tinjau Langsung korban angin puting beliung yang di sertai hujan deras melanda tepatnya di Kp. Simpangsari Rt.02/12 Desa Patrolsari Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung Senin , (20/06/23) sore hari.

Camat Arjasari Tinjau Langsung

Dari laporan yang di terima ada belasan rumah yang atap nya hancur dan 5 rumah warga rusak berat. beruntung tidak ada korban jiwa, kejadian Sekitar jam 17.00 WIB angin besar di sertai hujan deras menerjang kp. Simpangsari dan Malakasari.

Camat Arjasari Tinjau Langsung Korban Angin Puting Beliung
Camat Arjasari Tinjau Langsung Korban Angin Puting Beliung

Selasa, (20/06/23) Camat Arjasari Asep Hadian di dampingi Satpol PP, Damkar dan Tim  Sar BPBD Kec.Arjasari beserta. Pemerintahan Desa Patrolsari meninjau langsung korban dari angin puting beliung dari keteranganya mengatakan kepada awak media di lapangan. “Allhamdullilah hari Selasa, (20/06/23) pihak dari Kecamatan Arjasari beserta Pemerintahan Desa patrolsari meninjau langsung korban dari angin puting beliung yang terjadi pada hari senin kemarin”.

Lanjut Camat, selain meninjau rumah-rumah yang hancur akibat musibah tersebut pihak dari kecamatan pun memberikan sedikit bantuan berupa. Air Minum, Matras Dan lain-lain.

Kami akan secepatnya menindak lanjuti kejadian ini kepada instansi terkait, Allhamdullilah dari musibah ini tidak ada korban jiwa. Cuman belasan rumah rusak ringan dan 5 rumah rusak parah, untuk para korban yang rumahnya terdampak sekarang sudah di evakuasi. Di tenda darurat yang sudah di siap kan oleh Pemerintahan setempat. Pungkas Camat Arjasari

Berikut data korban dan rumah rusak akibat musibah angin puting beliung yang melanda Desa Patrolsari Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung.

Rumah rusak Berat / Terancam Ambruk Kp. Simpangsari Rt.02/12

– Rumah Dandi Hermawan (1) Jiwa, Rohana (5) Jiwa, Elas (8) Jiwa, Iwa Sugriwa (4) Jiwa

Rumah rusak ringan Kp. Malaksari  Rt.02/10

Rumah Tomi Amirani (5) Jiwa, Kokom / Al mawarni (3) Jiwa, Entar Tarliah (2) Jiwa, Rizal Marsidik / Ucu Anggraeni (2) Jiwa, Wahya (4) Jiwa, Aam Maman / Alisah (5) Jiwa, Yani (4) Jiwa, Tosin (5) Jiwa, Didin (3) Jiwa

Pewarta | Arent/Red/Wn

Pendiri & Pimpinan Redaksi
Agus Suhendar adalah Pendiri sekaligus Pimpinan Redaksi Waspira News. Agus Suhendar lahir pada tanggal 17 agustus 1972 di Bandung, Jawa Barat. Sebelum berkiprah di dunia jurnalisme dan media, Agus pernah bekerja di salah satu perusahaan tekstil ternama di Kabupaten Bandung. Agus juga pernah bekerja di bidang perpajakan menjadi pegawai honorer. Karena kecintaannya pada dunia jurnalisme dan media, Agus pada akhirnya beralih profesi sebagai jurnalis dan penulis di beberapa media. Pada tahun 2017 Agus Suhendar memutuskan untuk mendirikan perusahaan medianya sendiri. Agus kemudian mendirikan situs web portal Balance News. Hingga tahun 2018, PT. Sandy Putra Suhendar resmi didirikan untuk menaunginya. Di tahun 2022, karena merasa perlu untuk memperluas jangkauannya di portal media online, Agus mendirikan Waspira News.

    Leave feedback about this

    • Kualitas Berita
    • Akurasi Informasi
    • Tampilan Website
    Choose Image

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.