Berita Peristiwa Sosial TNI

HUT Ke-51 Korpri, Korpri Unit TNI Medan Syukuran di Lantamal I Belawan

HUT Ke-51 Korpri, Korpri Unit TNI Medan Syukuran di Lantamal I Belawan

Waspira News | Medan – HUT Ke-51 Korpri, Korpri Unit TNI Syukuran di Lantamal I BelawanTNI AU. Medan, (Pen-Kosek I). Korpri Sub TNI wilayah Medan melaksanakan syukuran Hari Ulang Tahun Korpri Ke-51 Tahun 2022 di Lantamal I Belawan Medan. (Selasa, 29/11/22)

Komandan Kosek I Marsekal Pertama TNI Mohammad Nurdin yang diwakili oleh Asisten Personel Kosek I Kolonel Adm Drs. Alfian, M.A.P., beserta pejabat TNI dari Kodam I/BB, Lanud Soewondo dan Pejabat Lantamal I Belawan menghadiri Syukuran HUT Ke-51 Korpri di Gedung OB. Syaaf Lantamal I Belawan.

Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo Komandan pangkalan TNI AL I Belawan di dalam sambutannya Wadanlantamal I Belawan mengucapkan.

“Selamat Ulang Tahun ke-51 Korpri kepada seluruh anggota Korpri Unit TNI wilayah Medan”.

Danlantamal I Belawan juga mengatakan sesuai Undang-Undang TNI Nomor 46 Tahun 2004 dijelaskan bahwa PNS TNI dapat menduduki jabatan tertentu dalam struktur organisasi TNI.

Dengan demikian jelas bahwa Prajurit dan PNS TNI merupakan satu kesatuan dalam sebuah komponen.

Pelaksanaan tugas negara harus beriringan, saling mendukung sesuai tema peringatan HUT Ke-51 Korpri Tahun 2022 yaitu Kopri Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”.

Acara syukuran HUT Ke-51 ini. Meriahkan dengan tarian daerah dan pemotongan tumpeng juga pemberian tali asih kepada PNS TNI yang akan memasuki masa pensiun.

(RedBN)

Pendiri & Pimpinan Redaksi
Agus Suhendar adalah Pendiri sekaligus Pimpinan Redaksi Waspira News. Agus Suhendar lahir pada tanggal 17 agustus 1972 di Bandung, Jawa Barat. Sebelum berkiprah di dunia jurnalisme dan media, Agus pernah bekerja di salah satu perusahaan tekstil ternama di Kabupaten Bandung. Agus juga pernah bekerja di bidang perpajakan menjadi pegawai honorer. Karena kecintaannya pada dunia jurnalisme dan media, Agus pada akhirnya beralih profesi sebagai jurnalis dan penulis di beberapa media. Pada tahun 2017 Agus Suhendar memutuskan untuk mendirikan perusahaan medianya sendiri. Agus kemudian mendirikan situs web portal Balance News. Hingga tahun 2018, PT. Sandy Putra Suhendar resmi didirikan untuk menaunginya. Di tahun 2022, karena merasa perlu untuk memperluas jangkauannya di portal media online, Agus mendirikan Waspira News.

    Leave feedback about this

    • Kualitas Berita
    • Akurasi Informasi
    • Tampilan Website
    Choose Image

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.