Berita Humas Polda Jabar Polri

Kabag Sdm Lepas Delegasi Parmusi Kabupaten Indramayu Menuju Zambore Nasional

Kabag Sdm Lepas Delegasi Parmusi Kabupaten Indramayu Menuju Zambore Nasional

Waspira News | Kabupaten Indramayu – Kabag SDM Polres Indramayu Polda Jabar, KOMPOL Dr. H. Sunardi, S.H., M.H, di dampingi. Oleh Kapolsek Haurgeulis, AKP Cartono, S.H, serta Ketua Parmusi Kabupaten Indramayu, Dr. H. Lutfi Haras, M.A, turut serta. Dalam pelepasan pemberangkatan delegasi Parmusi Kabupaten Indramayu menuju Kabupaten Cianjur. Delegasi tersebut akan menghadiri Jambore Nasional Dai Desa Madani Parmusi (DMP) 2023.

Kabag Sdm Lepas Delegasi Parmusi Kabupaten Indramayu Menuju Zambore Nasional

Kegiatan pemberangkatan ini di laksanakan di Polsek Haurgeulis yang berlokasi di Jl. Ahmad No. 09 Yani Blok Sukajati, Desa Sukajati, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu. Senin (25/9/2023)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dukungan dan partisipasi aktif dari Polres Indramayu dalam mendukung acara Jambore Nasional Dai Desa Madani Parmusi tahun 2023.

Delegasi Parmusi Kabupaten Indramayu yang berangkat ke Kabupaten Cianjur akan menghadiri Jambore Nasional Dai Desa Madani Parmusi.

“Kami berharap keikutsertaan mereka dalam acara ini dapat memberikan kontribusi positif dan membangun sinergi antarwilayah dalam mengembangkan kualitas sosial, agama, dan kemasyarakatan,” ujar IPDA Tasim.

Dalam kesempatan tersebut, di harapkan delegasi dari Kabupaten Indramayu dapat memberikan kontribusi yang baik serta memperoleh ilmu dan pengalaman berharga dari Jambore Nasional Dai Desa Madani Parmusi.

“Semoga kegiatan ini sukses dan bermanfaat bagi pengembangan kegiatan dakwah di Kabupaten Indramayu,” harap IPDA Tasim.

RedWN/HPJ

Pendiri & Pimpinan Redaksi
Agus Suhendar adalah Pendiri sekaligus Pimpinan Redaksi Waspira News. Agus Suhendar lahir pada tanggal 17 agustus 1972 di Bandung, Jawa Barat. Sebelum berkiprah di dunia jurnalisme dan media, Agus pernah bekerja di salah satu perusahaan tekstil ternama di Kabupaten Bandung. Agus juga pernah bekerja di bidang perpajakan menjadi pegawai honorer. Karena kecintaannya pada dunia jurnalisme dan media, Agus pada akhirnya beralih profesi sebagai jurnalis dan penulis di beberapa media. Pada tahun 2017 Agus Suhendar memutuskan untuk mendirikan perusahaan medianya sendiri. Agus kemudian mendirikan situs web portal Balance News. Hingga tahun 2018, PT. Sandy Putra Suhendar resmi didirikan untuk menaunginya. Di tahun 2022, karena merasa perlu untuk memperluas jangkauannya di portal media online, Agus mendirikan Waspira News.

    Leave feedback about this

    • Kualitas Berita
    • Akurasi Informasi
    • Tampilan Website
    Choose Image

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.