Berita Polri

Polres Majalengka Polda Jabar Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024 Jelang Pemilu Tahun 2024

Polres Majalengka Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024 Jelang Pemilu Tahun 2024

Waspira News | Majalengka – Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Lodaya 2023 – 2024. Dalam rangka persiapan pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024. Apel tersebut berlangsung di Lapangan GGM Kabupaten Majalengka. Dan di pimpin langsung oleh Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.pada Selasa (17/10/2023).

Apel gelar pasukan ini di hadiri oleh Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D Mardiana, Unsur Forkopimda, Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono,S.I.K.,M.I.K,. Selain itu juga Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, KPU, Bawaslu, serta tamu undangan lainnya. Personel gabungan dari TNI, Polri, Ormas, Linmas, dan instansi terkait turut berpartisipasi dalam apel ini.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Apel gelar pasukan ini merupakan tahap akhir pengecekan kesiapan personel dan sarana prasarana untuk operasi mantap brata 2023-2024. Sehingharapkan Pemilu 2024 dapat terselenggara dengan aman dan lancar.

Pemilu 2024 adalah pesta demokrasi terbesar yang akan menjadi bukti kematangan demokrasi Indonesia dan juga penentuan masa depan bangsa. Operasi Mantap Brata 2023-2024 akan berlangsung selama 222 hari, dimulai dari 19 Oktober 2023 hingga 20 Oktober 2024. Operasi ini didukung oleh penguatan strategi komunikasi publik untuk menyebarkan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat.

Dalam operasi ini, Polres Majalengka Polda Jabar akan bekerja sama dengan berbagai pihak terkait untuk memastikan bahwa Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan aman, damai, dan lancar, mencerminkan kematangan demokrasi Indonesia.

pewarta : HPJ/RedWN

Pendiri & Pimpinan Redaksi
Agus Suhendar adalah Pendiri sekaligus Pimpinan Redaksi Waspira News. Agus Suhendar lahir pada tanggal 17 agustus 1972 di Bandung, Jawa Barat. Sebelum berkiprah di dunia jurnalisme dan media, Agus pernah bekerja di salah satu perusahaan tekstil ternama di Kabupaten Bandung. Agus juga pernah bekerja di bidang perpajakan menjadi pegawai honorer. Karena kecintaannya pada dunia jurnalisme dan media, Agus pada akhirnya beralih profesi sebagai jurnalis dan penulis di beberapa media. Pada tahun 2017 Agus Suhendar memutuskan untuk mendirikan perusahaan medianya sendiri. Agus kemudian mendirikan situs web portal Balance News. Hingga tahun 2018, PT. Sandy Putra Suhendar resmi didirikan untuk menaunginya. Di tahun 2022, karena merasa perlu untuk memperluas jangkauannya di portal media online, Agus mendirikan Waspira News.

    Leave feedback about this

    • Kualitas Berita
    • Akurasi Informasi
    • Tampilan Website
    Choose Image

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.