Berita

Bentuk Kepedulian, Polres Cirebon Kota Bagikan Air Bersih Kepada Masyarakat

Waspira News | Kota Cirebon – Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota, dengan dukungan dari berbagai pihak, bersama menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos). Berupa pembagian air bersih kepada masyarakat, yang berlangsung mulai pukul 10.00 hingga 11.00 Wib, Bertempat di Kelurahan Karyamulya. Rt 04 Rw 08 Kecamatan Kesambi Kota Cirebon. Selasa (05/09/23)

Bentuk Kepedulian, Polres Cirebon Kota Bagikan Air Bersih

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M.,Kapolsek Kesambi. IPTU Rudiana, S.H., M.H.,Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP Sudarsono, S.H.,Kasie Propam Polres Cirebon Kota,IPTU Sukirno,S.H.,Bhayangkari Cabang Polres Cirebon Kota,Lurah Karyamulya Mimin Minarsih,Ketua RW.08 Majasem serta Mahasiswa UGJ Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M mengatakan kegiatan Baksos ini bertujuan untuk memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat yang mengalami kesulitan pada masa musim Kemarau dan kekeringan saat ini.

“Pemberian bantuan air bersih kepada masyarakat ini sebagai wujud bentuk kepedulian Polri Khususnya Polres Cirebon Kota terhadap masyarakat. Yang membutuhkan bantuan air bersih, Air bersih menjadi kebutuhan pokok yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari, dan inisiatif ini. Di harapkan dapat membantu masyarakat di Lingkungan Kelurahan Karyamulya mengatasi masalah kekeringan,” ungkapnya

Pihaknya juga menyiapkan sebanyak 2 (dua) mobil tangki berkapasitas @8000 liter air bersih untuk di bagikan kepada masyarakat sekitar

“Total kita siapkan 16000 liter air bersih untuk di bagikan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan”, pungkas Kapolres

Di tempat yang sama, Ketua Rw 08 Kelurahan Karyamulya Bapak Aci Samsi mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Khususnya. Polres Cirebon Kota yang telah membantu masyarakat sekitar dengan mengadakan Baksos pembagian air bersih.

“Saya atas nama warga Kelurahan Karyamulya mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kepedulian dari Polres Cirebon Kota dengan kegiatan sosial berupa membagikan air bersih kepada masyarakat, hal ini sangat bermanfaat bagi kami khususnya warga RW.08 Majasem, Semoga Allah SWT membalas kebaikan pahala atas pemberian bantuan air bersih ini”, ucap Samsi

Selama pelaksanaan kegiatan, Polres Cirebon Kota dan Polsek Kesambi memberikan pengamanan sehingga kegiatan dapat berjalan dengan tertib, lancar, dan aman.

Polres Cirebon Kota akan terus berkomitmen mendukung masyarakat dalam berbagai kegiatan sosial demi meningkatkan kesejahteraan dan keamanan bersama.

WN/HPJ

Pendiri & Pimpinan Redaksi
Agus Suhendar adalah Pendiri sekaligus Pimpinan Redaksi Waspira News. Agus Suhendar lahir pada tanggal 17 agustus 1972 di Bandung, Jawa Barat. Sebelum berkiprah di dunia jurnalisme dan media, Agus pernah bekerja di salah satu perusahaan tekstil ternama di Kabupaten Bandung. Agus juga pernah bekerja di bidang perpajakan menjadi pegawai honorer. Karena kecintaannya pada dunia jurnalisme dan media, Agus pada akhirnya beralih profesi sebagai jurnalis dan penulis di beberapa media. Pada tahun 2017 Agus Suhendar memutuskan untuk mendirikan perusahaan medianya sendiri. Agus kemudian mendirikan situs web portal Balance News. Hingga tahun 2018, PT. Sandy Putra Suhendar resmi didirikan untuk menaunginya. Di tahun 2022, karena merasa perlu untuk memperluas jangkauannya di portal media online, Agus mendirikan Waspira News.

    Leave feedback about this

    • Kualitas Berita
    • Akurasi Informasi
    • Tampilan Website
    Choose Image

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.