Berita Humas Polda Jabar Polri

Polres Majalengka Gelar KRYD Gabungan Jaga Kondusifitas Malam Di Majalengka

Polres Majalengka Gelar KRYD Gabungan Jaga Kondusifitas Malam Di Majalengka

Waspira News | Majalengka – Dalam upaya mencegah Gangguan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Majalengka Polres Majalengka rutin menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Di tingkatkan (KRYD). Dengan menghimbau Warga Masyarakat akan Pentingnya Kamtibmas.

Polres Majalengka Gelar KRYD Gabungan Jaga Kondusifitas Malam Di Majalengka

Seperti yang terlihat Jajaran Kepolisian Polres Majalengka Bersama Instansi terkait di antaranya Kodim 0617/Majalengka, Yonif Raider 321/Galuh Taruna. Dishub dan Sat Pol PP Majalengka melaksanakan Apel KRYD di Lapangan Apel Polres Majalengka yang di pimpin langsung. Oleh Kabag Sumda Kompol Kustadi, S.H., Sabtu (16/9/2023).

Baca Juga : Polres Karawang Terjunkan Ratusan Personil, Amankan Kunjungan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo Ke Kab. Karawang

Baca Juga : PT. Wagros Digital Indonesia Tidak Ada Itikad Baik Untuk Menyelesaikan Permasalahan Dengan Para Korban

Dalam kesempatan tersebut Kabag Sumda Polres Majalengka Kompol Kustadi, S.H. di dampingi PJU Polres Majalengka dan Pejabat Instansi terkait.

Di saat di konfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si. melalui Kabag Sumda Polres Majalengka Kabag Sumda Kompol Kustadi, S.H. mengatakan “Kegiatan KRYD ini merupakan agenda rutin Polres Majalengka dan jajaran sebagai upaya preventif, pencegahan terhadap gangguan kamtibmas kaitan dengan pekat atau penyakit masyarakat juga memberikan himbauan Kamtibmas,” pungkasnya.

Baca Juga : Kapolres Majalengka Pimpin Apel Besar ” Mas Pepi” Untuk Penanggulangan Kebakaran Hutan  Dan Lahan

”Polres Majalengka melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), dengan menggelar Patroli di tempat keramaian seperti Alun – Alun Majalengka, Bunderan Munjul, dan GGM Majalengka serta lokasi rawan gangguan kamtibmas dan rawan lakalantas, Selama Kegiatan KRYD berjalan dengan aman,tertib dan lancar,” terang Kabag Sumda.

Baca Juga : Satuan Brimob Polda Jabar berikan Bantuan Air Bersih Kepada Masyarakat Akibat Kekeringan Saat Kemarau

RedWN/HPJ

Pendiri & Pimpinan Redaksi
Agus Suhendar adalah Pendiri sekaligus Pimpinan Redaksi Waspira News. Agus Suhendar lahir pada tanggal 17 agustus 1972 di Bandung, Jawa Barat. Sebelum berkiprah di dunia jurnalisme dan media, Agus pernah bekerja di salah satu perusahaan tekstil ternama di Kabupaten Bandung. Agus juga pernah bekerja di bidang perpajakan menjadi pegawai honorer. Karena kecintaannya pada dunia jurnalisme dan media, Agus pada akhirnya beralih profesi sebagai jurnalis dan penulis di beberapa media. Pada tahun 2017 Agus Suhendar memutuskan untuk mendirikan perusahaan medianya sendiri. Agus kemudian mendirikan situs web portal Balance News. Hingga tahun 2018, PT. Sandy Putra Suhendar resmi didirikan untuk menaunginya. Di tahun 2022, karena merasa perlu untuk memperluas jangkauannya di portal media online, Agus mendirikan Waspira News.

    Leave feedback about this

    • Kualitas Berita
    • Akurasi Informasi
    • Tampilan Website
    Choose Image

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.