Berita Polri

Jumat Berkah Kapolsek Kotabaru Berikan Santunan di Hari Raya Idul Yatama 1445 H

Jumat Berkah Kapolsek Kotabaru Berikan Santunan di Hari Idul Yamata 1445 H

Waspira News | Karawang – Sebagai salah satu wujud amaliyah saling membantu dan peduli antara sesama manusia, Polsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jabar. Melaksanakan kegiatan sosial berupa Jum’at Berkah di Aula Prawira Hirya Polsek Kotabaru, Jum’at (28/07/2023).

Jumat Berkah Kapolsek Kotabaru Berikan Santunan

Kegiatan Jum’at berkah tersebut dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu, hal tersebut merupakan salah satu program. ” CAKEP ” Kapolres Karawang Akbp H. Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si. sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada sesama.

Baca Juga : Personil Sat Samapta Polres Subang Bantu Warga Yang Alami Kecelakaan Saat Laksanakan Giat Patroli Perintis Presisi

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. memberikan santunan, turut hadir pula Bhabinkamtibmas Desa Pangulah Selatan, Ps. Kasium Polsek Kotabaru dan Ps. Kanit Propam Polsek Kotabaru.

Acara santunan tersebut di laksanakan setelah apel Pagi jam 09.00 WIB dengan susunan acara di awali dengan Pembukaan. Tausiah dan pembacaan doa oleh Sekjen MUI Kecaamatan Kotabaru Ustadz Tirta Mulyana serta penutup di lanjutkan pemberian santunan.

“Kegiatan Jumat Berkah merupakan kegiatan sosial berupa pemberian santunan dan hari ini bertepatan dengan tanggal 10 Muharram 1445 H. Atau yang lebih di kenal dengan ” Idul Yatama ” (Hari Raya Anak-anak Yatim ” kami dari Polsek Kotabaru memberikan. Santunan kepada 20 orang anak yatim piatu dari Santri Pondok Pesantren Mini Salamul Huda.” ucap Kapolsek

“Kegiatan Jum’at Berkah Polsek Kotabaru ini sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri menjadi lebih humanis dan harmonis.

“Kepedulian bersama anak-anak yatim piatu serta semoga bisa membawa berkah tersendiri bagi Polsek Kotabaru Polres Karawang dan juga berkah bagi para anak yatim piatu.” Tutup Kapolsek

Humas Polda/WN

Pendiri & Pimpinan Redaksi
Agus Suhendar adalah Pendiri sekaligus Pimpinan Redaksi Waspira News. Agus Suhendar lahir pada tanggal 17 agustus 1972 di Bandung, Jawa Barat. Sebelum berkiprah di dunia jurnalisme dan media, Agus pernah bekerja di salah satu perusahaan tekstil ternama di Kabupaten Bandung. Agus juga pernah bekerja di bidang perpajakan menjadi pegawai honorer. Karena kecintaannya pada dunia jurnalisme dan media, Agus pada akhirnya beralih profesi sebagai jurnalis dan penulis di beberapa media. Pada tahun 2017 Agus Suhendar memutuskan untuk mendirikan perusahaan medianya sendiri. Agus kemudian mendirikan situs web portal Balance News. Hingga tahun 2018, PT. Sandy Putra Suhendar resmi didirikan untuk menaunginya. Di tahun 2022, karena merasa perlu untuk memperluas jangkauannya di portal media online, Agus mendirikan Waspira News.

    Leave feedback about this

    • Kualitas Berita
    • Akurasi Informasi
    • Tampilan Website
    Choose Image

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.