Berita Polri

Polres Sukabumi Tangkap 17 Tersangka Kasus Narkotika

Polres Sukabumi Tangkap 17 Tersangka Kasus Narkotika

Waspira News | Polres Sukabumi melaksanakan Press Conference Ops Antik Lodaya 2023 dan Operasi Rutin Sat Narkoba Polres Sukabumi pada hari. Selasa, 22 Agustus 2023, pukul 15.00 WIB. Kegiatan ini di gelar di halaman Ruang Narkoba Polres Sukabumi.

Polres Sukabumi Tangkap 17 Tersangka

Dalam konferensi pers tersebut, Kapolres Sukabumi, AKBP MARULY PARDEDE, S.H., S.I.K., M.H., bersama dengan. Jajaran pimpinan Polres Sukabumi, menyampaikan hasil yang signifikan dalam penegakan hukum di wilayah ini.

Kapolres Sukabumi mengungkapkan, “Pada Operasi Antik Lodaya 2023 Polres Sukabumi, kami telah berhasil menindak 6 kasus narkotika ini. Dengan jumlah laporan polisi sebanyak 6. Sementara itu, Operasi Rutin Sat Narkoba Polres Sukabumi telah menghasilkan 10 laporan polisi.” Ungkap Kapolres Sukabumi.

Baca Juga : Masyarakat Aneh Bandar Togel B Di Baleendah Terus Beroperasi

Dalam operasi tersebut, 17 tersangka berhasil di tangkap, termasuk 11 tersangka kasus narkotika jenis sabu, 3 tersangka kasus narkotika. Jenis ganja kering, dan 3 tersangka kasus Obat Keras Terbatas (OKT). Barang bukti yang berhasil di sita meliputi narkotika. Jenis sabu seberat ± 81,94 gram, narkotika jenis ganja seberat ± 1.274,75 gram, serta 3.211 butir OKT.

Akhir kata, Kapolres Sukabumi menegaskan komitmen Polres Sukabumi dalam memberantas peredaran narkotika dan kejahatan terkait di wilayahnya. “Kami akan terus bekerja keras demi menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat Sukabumi,” ujarnya.

Baca Juga : Rehabilitasi Ruang Kelas Dan Pembangunan Ruang Laboratorium Komputer SDN Cibiru Carut Marut

Press Conference Ops Antik Lodaya 2023 dan Operasi Rutin Sat Narkoba Polres Sukabumi ini merupakan bagian dari program. Quick Wins Presisi TW III Tahun 2023 yang menargetkan peningkatan keamanan dan penegakan hukum yang lebih baik di Jabar.

Baca Juga : Kapolda Jabar ” Terus Melaju Untuk Indonesia Maju “

HPJ/WN

Pendiri & Pimpinan Redaksi
Agus Suhendar adalah Pendiri sekaligus Pimpinan Redaksi Waspira News. Agus Suhendar lahir pada tanggal 17 agustus 1972 di Bandung, Jawa Barat. Sebelum berkiprah di dunia jurnalisme dan media, Agus pernah bekerja di salah satu perusahaan tekstil ternama di Kabupaten Bandung. Agus juga pernah bekerja di bidang perpajakan menjadi pegawai honorer. Karena kecintaannya pada dunia jurnalisme dan media, Agus pada akhirnya beralih profesi sebagai jurnalis dan penulis di beberapa media. Pada tahun 2017 Agus Suhendar memutuskan untuk mendirikan perusahaan medianya sendiri. Agus kemudian mendirikan situs web portal Balance News. Hingga tahun 2018, PT. Sandy Putra Suhendar resmi didirikan untuk menaunginya. Di tahun 2022, karena merasa perlu untuk memperluas jangkauannya di portal media online, Agus mendirikan Waspira News.

    Leave feedback about this

    • Kualitas Berita
    • Akurasi Informasi
    • Tampilan Website
    Choose Image

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.