Berita

Babinsa Koramil Tipe B 0808/18 Panggungrejo, Dampingi Penyaluran BLT DD Warga Binaannya, Pastikan Bantuan Tepat Sasaran

Babinsa Koramil Panggungrejo, Dampingi Penyaluran BLT DD Warga Binaannya, Pastikan Bantuan Tepat Sasaran

Waspira News | Blitar – Babinsa Koramil Tipe B 0808/18 Panggungrejo Kodim 0808/Blitar. Serda Sukiswanto melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD). Kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di wilayah binaannya.

Serda Sukiswanto mengatakan, pendampingan yang dilakukan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman.

Sekaligus mengecek secara langsung dan berharap agar dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar. Serta untuk memastikan bantuan tersebut betul-betul tepat sasaran.

Untuk kegiatan penyaluran BLT DD saat ini di laksanakan di Gedung Serbaguna Desa Bumiayu Kec. Panggungrejo Kab. Blitar, Selasa (20/12/2022).

Adapun keluarga penerima manfaat yang menerima BLT DD bulan Desember 2022 ini sebanyak 86 orang. Dengan nominal setiap orang mendapatkan bantuan uang tunai sebesar Rp.300.000,-.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah dalam membantu perekonomian bagi keluarga penerima manfaat. Di tengah pandemi Covid-19, yang belum berakhir hingga saat ini.

Danramil Tipe B 0808/18 Panggungrejo Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Guntoro berharap kepada keluarga penerima manfaat yang telah menerima BLT DD. Agar supaya memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik baiknya, yakni dengan mendahulukan kebutuhan pokok. Meskipun nominalnya tidak banyak, kita harus tetap selalu bersyukur, tuturnya.

(RedWN/Dim0808)

Pendiri & Pimpinan Redaksi
Agus Suhendar adalah Pendiri sekaligus Pimpinan Redaksi Waspira News. Agus Suhendar lahir pada tanggal 17 agustus 1972 di Bandung, Jawa Barat. Sebelum berkiprah di dunia jurnalisme dan media, Agus pernah bekerja di salah satu perusahaan tekstil ternama di Kabupaten Bandung. Agus juga pernah bekerja di bidang perpajakan menjadi pegawai honorer. Karena kecintaannya pada dunia jurnalisme dan media, Agus pada akhirnya beralih profesi sebagai jurnalis dan penulis di beberapa media. Pada tahun 2017 Agus Suhendar memutuskan untuk mendirikan perusahaan medianya sendiri. Agus kemudian mendirikan situs web portal Balance News. Hingga tahun 2018, PT. Sandy Putra Suhendar resmi didirikan untuk menaunginya. Di tahun 2022, karena merasa perlu untuk memperluas jangkauannya di portal media online, Agus mendirikan Waspira News.

    Leave feedback about this

    • Kualitas Berita
    • Akurasi Informasi
    • Tampilan Website
    Choose Image

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.